29 Des 2011

Farmville: Trik Memilih Mystery Seedling yang Berisi Pohon Bagus

Mystery Seedling
Diantara teman semua yang suka main game farmville, pasti ada yang malas mengambil benih pohon (mystery seedling) yang di share oleh teman fb lain karena seringkali hanya mendapatkan pohon yang jelek. nah, untuk menyiasati agar kita tidak salah pilih, simak ulasan berikut ini.

Pertama, ambil semua mystery seedling yang di share oleh teman dan pastikan kalau teman yang share tersebut mempunyai pohon-pohon bagus (biasanya orang barat yang banyak memiliki pohon bagus karena pohon bagus hanya bisa dibeli dengan farm cash atau FV) sedangkan kalau kita, daripada uang untuk membeli farm cash, lebih baik digunakan untuk membeli makan. hehehe….

Kedua, download dan install Farm Helper lalu jalankan aplikasi tersebut. setelah jendela aplikasi terbuka, masuk ke permainan dulu dengan menekan tab GAME. setelah halaman game tebuka, buka  gift box lalu keluarkan semua mystery seedling yang kita dapatkan kemudian susun berjajar seperti pada gambar dibawah ini agar nantinya kita bisa dengan mudah menentukan mana yang berisi pohon bagus dan mana yang jelek.
susunan mystery seedlingsetelah selesai, klik tab BOT lalu kosongkan dahulu tanda centang pada tulisan seed dan harvest setelah itu klik RUN dan tunggu sampai prosesnya selesai. pada tahap ini mungkin prosesnya akan memakan waktu yang sedikit agak lama karena saat farm helper pertama kali dijalankan akan mendownload semua gambar yang ada di game anda. setelah proses selesai, lihat tulisan pada samping kiri seperti pada gambar dibawah ini
farm helper
Lalu cari tulisan seperti ini di bawah ini
farm helper1
setelah ketemu, catat di notepad lalu urutkan dari angka koordinat yang paling kecil misalnya: 0,70; 1,70; 2,70 …. dst. (agka koordinat paling kecil adalah mystery seedling yang posisinya paling kiri). setelah selesai. masuklah ke game kembali lalu buang mystery seedling yang menurut anda berisi pohon jelek dengan panduan catatan yang ada di notepad tadi. trik ini juga bisa digunakan untuk mendeteksi mystery baby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar